Jumat, 26 April 2013

GP Ansor Driyorejo Aksi Demo Tuntut Pencopotan Kapolsek

GP Ansor Driyorejo Aksi Demo Tuntut Pencopotan Kapolsek
26 April 2013 14:39:29 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono


Gresik (beritajatim.com) - Puluhan anggota PAC GP Ansor, Kecamatan Driyorejo, Gresik melakukan aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Gresik, Jumat (26/04/2013).
Aksi ini dilakukan menuntut pencopotan Kapolsek Driyorejo Kompol Supandi yang dianggap gagal memberantas tindak asusila, judi, dan miras.

Massa PAC GP Ansor yang menggunakan atribut seragam kebesarannya hijau-hijau juga membawa spanduk bertuliskan 'Kapolsek Driyorejo Dimutasi Harga Mati', 'Ansor Siap Perangi Maksiat', 'Copot Kapolsek Driyorejo', 'Pagar Nusa Siap Basmi Asusila,'

Korlap aksi PAC GP Ansor Driyorejo Sholahuddin Al Ayyubi mengatakan, aksi ini sengaja dilakukan karena selama ini aksi tindak asusila, judi, dan miras masih marak terjadi di Kecamatan Driyorejo. "Aksi damai ini semata-mata untuk menuntut kinerja Kapolsek Driyorejo yang melempem membasmi tindak asusila, judi, dan miras," ujarnya, Jumat (26/04/2013).

Setelah berorasi selama 30 menit, massa PAC GP Ansor Driyorejo akhirnya diterima perwakilan anggota dewan, Chumaidi Maun dari F-PKB, dan H.Abdul Hamid F-Partai Golkar.

Dalam pertemuannya, dengan anggota DPRD Gresik. Mereka mendukung upaya PAC GP Ansor Driyorejo membasmi tindak asusila, judi, dan miras. "Kami mendukung upaya GP Ansor mengingat sudah ada Perda-nya terkait pelanggaran asusila dan miras," ujar Chumaidi Maun Ketua Komisi D DPRD Gresik.

Hal senada juga dikemukakan oleh H.Abdul Hamid anggota dewan dari F-Partai Golkar. Menurutnya, dirinya siap menekan eksekutif dalam hal ini Camat Driyorejo dan Satpol PP. "Kalau mereka tidak sanggup menegakkan perda saya sarankan pindah saja," ungkapnya. [dny/kun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar