Minggu, 01 Desember 2013

GP Ansor Boikot Caleg Paku Pohon

GP Ansor Boikot Caleg Paku PohonSURYA Online, GRESIK - PAC GP Ansor Kecamatan Driyorejo, mengadakan kesepakatan dengan para calon legislatif DPRD Gresik dan Provinsi Jawa Timur, akan memboikot caleg yang memasang atribut dengan memaku dan mengikat di pohon, Minggu (1/12/2013).
Ketua PAC GP Ansor Driyorejo, Sholahuddin Al Ayubi mengatakan, kegiatan majelis dzikir atau doa bersama diisi dengan dialog bersama caleg DPRD Gresik bertemakan 'Menjaga Keharmonisan dengan Melestarikan Lingkungan'. "Selama sampai 18 Desember 2013 besok atribut yang menempel di pohon tidak dicabut oleh pemiliknya kita selaku Pemuda Ansor akan boikot," kata Sholahuddin usai acara di balai Desa Wedoroanom, Kecamatan
Driyorejo.
Aktivis Lembaga Swada Masyarakat (LSM) Ecological Observation and Wetlands Conservation (ECOTON), Prigi Arisandi, yang juga pengurus PAC GP Ansor Driyorejo, mengatakan wilayah Gresik khususnya Gresik selatan membutuhkan ruang publik yang hijau, kenapa di Gresik Selatan seperti di Kecamatan Driyorejo ini tidak ada. "Gresik Selatan tantangan bagi industri-industri. Masak kita ini menjadi sampah saja. Kita membutuhkan ruang hijau yang bisa untuk ayun-ayunan, bisa seluncur, seperti di taman Bungkul, Surabaya," kata Prigi dalam sambutannya.
Kesepakatan ini, disetujui caleg di Kecamatan Driyorejo. "Kami setuju dan sepakat, untuk ikut melestarikan lingkungan. Kalau bisa kesepakatan ini membawa kebaikan bagi kelestarian lingkungan," kata Caleg PAC PKB Driyorejo Imam Ashadi, PAC PDIP Driyorejo Subandi dan PAC PPP Munif dengan disaksikan kapolsek dan camat.(SUGIONO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar